Kesuksesan Opening Ceremony Asian Games 2018 Diharapkan Dapat Beri Energi Positif untuk Indonesia

By Doddy Wiratama - Minggu, 19 Agustus 2018 | 18:12 WIB
Salah satu momen kemeriahan acara Opening Ceremony Asian Games 2018 saat kembang api mewarnai Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Asian Games 2018 telah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Opening Ceremony Asian Games 2018 itu berhasil dieksekusi dengan baik dan sukses menghibur segenap penonton yang menyaksikannya.

Sambutan positif juga dilontarkan oleh Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk Asian Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin.

Menurut pengakuan Syafruddin, beberapa pihak yang ditemuinya juga merasa puas dengan upacara yang berlangsung spektakuler tersebut.

Pria 57 tahun itu pun berharap agar sukses seremoni pembukaan dapat menjadi semacam energi baru bagi Tim Indonesia sepanjang gelaran Asian Games 2018.

"Syukur Alhamdulillah. Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia untuk suksesnya acara malam ini (Sabtu-red)," tutur Syafruddin dikutip BolaSport.com dari Inasgoc.

"Akhirnya pembukaan Asian Games berjalan lancar, aman, dan megah. Sebagai ketua CdM saya berharap, sukses pembukaan Asian Games menjadi energi baru tambahan para atlet," katanya.

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Didampingi CdM Indonesia, Presiden Joko Widodo Jadi Saksi Raihan Emas dari Taekwondo)

Sementara itu, Asian Games 2018 bakal bergulir hingga 2 September 2018.