Gara-gara Aksi Kebut-Kebutan, Menpora Malaysia Sebut Jokowi Mirip Valentino Rossi

By Aziz Gancar Widyamukti - Senin, 20 Agustus 2018 | 09:16 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Syed Saddiq Abdul Rahman (instagram.com/syedsaddiq)

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, terpukau dengan pembukaan Asian Games 2018 dan video Presiden Joko Widodo.

Video freestyle yang melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, diputar dalam acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8/2018).

Dalam video itu, sepanjang perjalanan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Presiden Jokowi mengendarai motor Paspampers karena terjebak macet.

Menariknya, video ini juga menammpilkan atraksi mengagumkan seperti jumping dan stoppie.

(Baca juga: Saddum So, Sosok Pemeran Pengganti Jokowi dalam Pembukaan Asian Games 2018)

Video aksi yang melibatkan Presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut pun berhasil menyedot perhatian dari warga dunia.

Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, juga kagum dengan video atraksi tersebut.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi, Syed Saddiq Abdul Rahman menyebut bahwa Presiden Jokowi mirip dengan Valentino Rossi.

 

A post shared by Syed Saddiq (@syedsaddiq) on

"Percakapan saya dengan Bapak Jokowi: Dalam perjalanan ke Stadion GBK kemarin untuk menghadiri pembukaan Asian Games 2018, saya melihat seorang pengendara mengenakan jaket hitam. Hebat motornya. Saya kira Valentino Rossi, rupanya Presiden @jokowi," ujar pria berusia 25 tahun itu.