Hasil Drawing Bulu Tangkis Tunggal Putri Asian Games 2018 - Gregoria dan Fitriani Bakal Hadapi Lawan Mudah pada Babak Pertama

By Samsul Ngarifin - Rabu, 22 Agustus 2018 | 11:04 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang), pada laga beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018) siang. (NUGYASA LAKSAMAN/BOLASPORT.COM)

Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani pada cabang olahraga (cabor) bulu tangkis kategori individu pada nomor tunggal putri Asian Games 2018.

Berdasarkan hasil drawing, kedua tunggal putri Indonesia itu akan mendapatkan lawan yang di atas kertas kualitasnya masih di bawah mereka.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri Makau, Weng Chi Ng.

Adapun Fitriani bakal meladeni perlawanan tunggal putri Sri Lanka, T. Hendahewa, pada babak pertama.

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Jadwal Pertandingan Kontingen Indonesia Hari Ini)

Andai keduanya mampu lolos dari babak pertama, Gregoria dan Fitriani sama-sama berpotensi bertemu dengan tunggal putri India.

Gregoria Mariska Tunjung bisa berhadapan dengan unggulan tiga, Pusarla V. Sindhu, dengan catatan keduanya lolos ke babak kedua.

Sedangkan Fitriani kemungkinan bakal menghadapi tunggal putri andalan India lainnya, Saina Nehwal, pada babak kedua.

Sementara itu, Tai Tzu Ying (Taiwan) dan Akane Yamaguchi (Jepang) langsung lolos ke babak kedua lantaran status mereka sebagai dua unggulan teratas.