Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Inasgoc Kembali Tegaskan Bahwa Tiket Final Memang Sudah Habis Terjual

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:40 WIB
Ketua Pengarah sekaligus Ketua Penjaringan Calon Ketua Umum (Caketum) Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sarman Simanjorang (tengah) menjelaskan persyaratan caketum pada konferensi pers musyawarah nasional di Hotel Four Points, Jakarta, Jumat (16/9/2016). (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Direktur Ticketing Inasgoc, Sarman Simanjorang, memberikan pernyataannya terkait dengan tiket final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis kategori beregu Asian Games 2018.

Pernyataan itu dikeluarkan menyusul beberapa protes dan keluhan calon pembeli yang kecewa tidak mendapatkan tiket meskipun sudah antre sejak pagi hari..

Sarman Simanjorang sekali lagi menegaskan bahwa tiket untuk final bulu tangkis beregu Asian Games 2018 sudah habis terjual.

"Ini kan mereka seolah-olah tidak percaya bahwa tiket itu telah terjual habis atau seolah-olah yang sudah kita jual itu kosong," kata Sarman yang dilansir BolaSport.com dari Kompas.

Pada Rabu (22/8/2018) pagi, sejumlah calon pembeli tiket sudah mengantre sejak subuh untuk membeli tiket final bulu tangkis beregu putra antara Indonesia VS China secara on the spot di loket 2.

Tetapi, sekitar pukul 09.00 WIB, petugas ticketing mengabarkan bahwa tiket untuk final bulu tangkis beregu putra sudah habis.

Beberapa calon pembeli yang sudah mengantre pun tak percaya bahwa tiket telah habis dan sempat beradu mulut dengan petugas.

Mereka bahkan sempat meminta pembuktian jumlah tiket yang sudah dijual.

Menanggapi protes penonton tersebut, Sarman tetap mengatakan bahwa tiket sudah habis dan dirinya tidak mampu mengabulkan permintaan calon pembeli untuk mendapat tiket.