Oknum Warganet Berulah, Atlet Bulu Tangkis Putri Indonesia Beri Sindiran Keras

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:49 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, tersingkir di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018, Jumat (3/8/2018). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Fenomena kritikan pedas yang dialamatkan kepada sejumlah atlet Indonesia yang tampil di Asian Games 2018 turut memancing Anggia Shitta Awanda untuk berkomentar.

Anggia Shitta Awanda merupakan salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang kerap tampil pada nomor ganda putri.

Anggia merasa gerah saat masih ada beberapa oknum warganet yang memberikan kritikan pedas kepada sejumlah atlet yang tampil di ajang Asian Games 2018.

Perempuan 24 tahun itu pun bereaksi dengan mencuit pernyataan menohok lewat akun twitter-nya pada Kamis (23/8/2018).

Pernyataan itu seolah-olah merupakan bentuk sindiran yang ditujukan untuk beberapa oknum warganet.

Pebulu tangkis asal Bekasi itu merasa resah dengan banyaknya cemoohan oknum warganet yang mencela sejumlah atlet Indonesia yang tengah berjuang keras pada Asian Games 2018.

(Baca juga: Tukang Lipat Parasut Itu Sukses Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia)

Cemoohan itu juga dialami oleh rekan sejawat Anggia, Anthony Sinisuka Ginting, yang turun bertanding pada partai final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018).

Anthony Ginting yang turun pada partai pertama harus bekerja keras selama tiga gim demi menyumbangkan poin untuk tim beregu putra Indonesia.

Sayang, saat unggul pada gim ketiga Anthony mulai menderita keram akut yang akhirnya memaksa pria asal Cimahi itu gagal melanjutkan pertandingan