Move On dari Kekalahan Manchester United, Juan Mata Kencan dengan Sang Kekasih

By Eko Isdiyanto - Kamis, 23 Agustus 2018 | 18:49 WIB
Juan Mata dan Evelina Kamph ketika akan makan malam bersama di bar dan restoran Grand Pacific Kota Manchester pada Rabu (22/8/2018). (dok-dailymail.co.uk)

Juan Mata dan Evelina Kamph menikmati makan malam bersama pada Rabu (22/8/2018) setelah Manchester United alami kekalahan.

Manchester United mungkin masih belum pulih dari kekalahan perdana di Liga Inggris musim 2018/2019 dari Brighton & Hove Albion.

Namun, Juan Mata tampaknya bertekad untuk segera melupakan kekalahan tersebut dengan pergi makan malam bersama sang kekasih.

(Baca juga: Tukang Lipat Parasut Itu Sukses Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia)

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Juan Mata dan Evalina Kamph mengunjungi bar dan restoran Grand Pacific di Kota Manchester.

Keduanya menikmati waktu santai dengan makan malam berdua.

(Baca juga: Indonesia Kembali Peroleh Emas, Presiden Jokowi: Kabar Gembira dan Mengharukan Datang!)

Restoran mewah tersebut terkenal karena hidangan yang ditawarkan sangat spesial, seperti Kari Domba Massaman yang dibanderol dengan harga 17,95 pound atau setara dengan hampir Rp 400 ribu.

Selain itu, hidangan lainnya juga dibanderol dengan harga yang lumayan, seperti Daging Sapi Tsukamen berharga 15 pound dan Salmon Sambal Panggang seharga 18 pound.