Boyband Korea Selatan Super Junior Bakal Goyang Dayung Ala Presiden Jokowi di Penutupan Asian Games 2018?

By Nina Andrianti Loasana - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 14:27 WIB
Jokowi goyang dayung sampan saat Via Vallen dendangkan lagu Meraih Bintang di Opening Asian Games Sabtu malam 18 Agustus di Stadion GBK Jakarta. (TribunStyle.com/ Instagram)

Aksi goyang dayung yang dilakukan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam opening ceremony Asian Games 2018 ternyata menarik perhatian personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk

Dua personel sub-unit Super Junior, D&E menunjukkan kebolehannya berjoget dayung ala Jokowi ketika diwawancara di KBS World Radio Indonesian Service, Jumat (24/8/2018).

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas.com, mulanya penyiar acara tersebut menjelaskan tentang joget dayung Jokowi kepada Donghae dan Eunhyuk.

"Di Indonesia sekarang lagi Asian Games, lagi heboh banget. Kemarin saat opening, Presiden Joko Widodo melakukan satu hal yang membuat semua orang heboh, yaitu joget dayung," kata penyiar perempuan tersebut dikutip dari laman Facebook KBS World Radio Indonesian Sevice.

Dua personil Super Junior itu ternyata menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (18/8/2018).

Pasalnya, beberapa netizen menyatakan tiket telah sold-out dan kesempatan melihat langsung sang idola secara langsung semakin kecil.

(Baca juga : Siapkan Kocek, Eunhyuk Konfirmasi Super Junior Akan Tampil di Upacara Penutupan Asian Games 2018)

Bahkan Donghae dan Eunhyuk juga memuji joget dayung Presiden Joko Widodo dan kemeriahan opening ceremony Asian Games 2018.

"Mereka juga lihat opening-nya katanya keren banget. Pas kami jelasin ini ada loh gerakan yang heboh karena presiden. Mereka yang 'Oh jadi presiden membuat sesuatu yang heboh. Hebat sekali'," tambahnya.