Asian Games 2018 - Fajar/Rian Waspadai Pertahanan Kuat Pasangan Malaysia pada Babak 8 Besar

By Yakub Pryatama - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 19:50 WIB
Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad RIan Ardianto saat menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). (BADMINTON INDONESIA)

 Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melenggang mulus ke babak delapan besar setelah mampu mengalahkan pasangan asal Korea Selatan, Kim Won Ho/Seo Seung Jae, dengan skor, 21-18, 21-13.

Pada gim pertama, Fajar/Rian sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri karena merasa belum menemukan pola bermain yang oke.

Namun, Rian mengaku mencoba yakin dan akhirnya sanggup mendominasi pertandingan.

"Buat angin di lapangan yang seperti ini bisa tentu bisa menguntungkan Indonesia. Berbeda dengan pemain dari luar yang malah mengalami kesulitan," ujar Rian.

Melaju ke babak delapan besar, Fajar/Rian tak ingin terlalu jumawa dengan hasil tadi.

Pasangan berperingkat sembilan dunia itu akan melawan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sebagai informasi BolaSporter, Ong/Teo sebelumnya sanggup mengalahkan Fajar/Rian pada ajang All England 2018 pada Sabtu (26/8/2018).

(Baca juga: Voli Pantai Asian Games 2018 - Tim Putra Indonesia Pastikan Tiket Final setelah Ade Candra/ M Ashfiya Menang atas Wakil China)

"Kami harus waspada menghadapi Malaysia. Semoga kami bisa unggul karena bermain di rumah sendiri dan bisa diuntungkan oleh angin," ujar Rian.