Soal Tampilnya Super Junior dan iKON di Closing Ceremony Asian Games 2018, Pemerintah Korea Katakan Hal Ini

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:03 WIB
Super Junior (Soompi.com)

 Acara penutupan Asian Games 2018 akan menghadirkan 2 boyband kenamaan Korea Selatan yaitu Super Junior, dan iKON.

Super Junior dan iKON bakal tampil di Stasion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu (2/9/2018) mendatang.

Kabar soal tampilnya 2 boyband ini pada Closing Ceremony Asian Games 2018, rupanya membuat bangga pemerintah negara tersebut.

Duta Besar Korsel untuk Indonesia Kim Chang Beom mengaku bangga mengetahui boyband tersebut akan memeriahkan pesta penutupan gelaran kompetisi olahraga bertaraf internasional itu.

"Sangat bangga ya, tidak sabar menunggu performance boyband seperti Super Junior tampil di Closing Ceremony Asian Games," ujar Kim, saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

(Baca Juga: Bersama Luis Milla, Timnas U-23 Indonesia Pecahkan Rekor pada Asian Games 2018)

Menurutnya, pesta olahraga Asian Games 2018 tidak hanya memiliki arti bagi mereka yang mencintai dunia olahraga, momen tersebut menjadi festival bertemunya beragam seni dan budaya seluruh negara di Asia.

"Asian Games adalah festival untuk seluruh negara Asia," jelas Kim.

Ia menambahkan, terpilihnya Super Junior sebagai salah satu pengisi acara pada Closing Ceremony Asian Games 2018 mendatang, tidak hanya sangat membanggakan pemerintah Korsel namun juga memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Korea yang menyaksikan Asian Games 2018, baik yang berada di Indonesia maupun di luar negeri.