12 Tim di PBNC 2018 Akan Perebutkan Hadiah Rp 1 Miliar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Agustus 2018 | 23:12 WIB
Grand final Point Blank National Championship 2018 akan berlangsung pada tanggal 15 September 2018 di Balai Kartini. (GARENA)

Puncak acara dari keseluruhan rangkaian Point Blank National Championship 2018 kini sudah semakin dekat. 

Dari ribuan tim yang ikut serta dalam babak penyisihan, hanya 12 tim terpilih untuk bertanding di babak Grand Final PBNC 2018 pada tanggal 15 September 2018 di Balai Kartini.

Mereka akan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar yang akan diberikan kepada sang juara.

Ke-12 tim tersebut yakni, gabungan dari 6 tim babak PBNC Qualifier (ELITE8_DV, Juggernaut WR9 AFS, XGATE HRC PRFS WG, 1M NGC HR GiS FLS DV, Alter Ego, Liquid GRC PRFS).

Lima tim babak PBCL Qualifier (SOVBnzERXRNSDV, CAPCORN ID320, XcN vVv ENSKY-XG, THE PRIME RESONANCE PRFS, BOOM ID W4NA87) dan 1 tim Juara PBIC 2017 RRQ ENDEAVOUR yang mendapat slot khusus untuk mengikuti PBNC 2018 langsung di babak Grand Final.

(Baca juga: Sepatu Roda Asian Games 2018 - Lakukan Persiapan Selama 5 Tahun, Tim Putri Taiwan Raih Emas dan Perunggu)

“Berkomitmen untuk selalu berusaha menjadi pelopor eSports terbaik, Garena Point Blank Indonesia hadir kembali memberikan kejutan dengan menyediakan hadiah uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah untuk juara 1," ujar Head of Point Blank Indonesia eSport, Wijaya Nugroho, lewat rilis yang diterima BolaSport.com.

"Hadiah ini tentunya kami persembahkan kepada seluruh Troopers atas dukungannya selama ini. Besar harapan kami agar dengan adanya PBNC 2018, eSports di Indonesia dapat terus berkembang dengan lebih besar dan pesat," ucapnya.

Acara grand final di Balai Kartini mendatang juga akan dimeriahkan dengan berbagai booth dari sponsor lainnya yang menghadirkan event promo dan harga spesial seperti Logitech G, Nimo TV sebagai Main Sponsors dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media, LG Gaming Monitor sebagai Sponsors.