Closing Ceremony Asian Games 2018 - Nantikan Aksi Kejutan Presiden Jokowi

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 2 September 2018 | 09:05 WIB
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berjoget dalam alunan lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 , Sabtu (18/8/2018). ( DOK. NET TV )

Pesta penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 akan digelar dalam beberapa jam lagi, namun publik masih menunggu tentang aksi kejutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selanjutnya.

Pada acara opening ceremony Asian Games 2018, Presiden Jokowi sukses menyita perhatian dunia lewat aksinya yang tampil dengan menggunakan sepeda motor.

Kali ini, banyak kalangan sedang membicarakan tentang aksi apa lagi yang akan ditunjukkan Presiden Jokowi di hadapan publik.

Menanggapi hal itu, Direktur Ceremony Asian Games 2018, Herty Purba, memberikan komentarnya tentang kemungkinan Presiden Jokowi tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

"Namanya urusan kepresidenan kita ga tau pasti tetapi bahwasanya kemungkinan ada pasti ada ya," kata Herty yang dilansir BolaSport.com dari Intisari.

(Baca juga: Media Asal Amerika Serikat Ingatkan Indonesia jika Ingin Menggelar Olimpiade 2032)

Namun, Herty enggan menyebut tentang kepastian Presiden Republik Indonesia itu bisa menghadiri acara penutupan ini.

"Tapi kalau dia merasa terpanggil atau apa bisa saja dia datang secara pasti dia akan miss the show, namanya juga Pak Jokowi orangnya ekspresif banget," ujar dia menambahkan.

Sebelumnya, Inasgoc sudah mengungkapkan bahwa akan ada sebuah kejutan di closing ceremony Asian Games 2018.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada petunjuk-petunjuk soal kejutan apa yang sudah disiapkan oleh Inasgoc.