Rudy Hartono Tantang Atlet PB Jaya Raya Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

By Anggun Pratama - Senin, 3 September 2018 | 13:19 WIB
Atlet PB Jaya Raya peraih bonus Asian Games 2018 dalam acara penyerahan apresiasi di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (3/9/2018). (ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Legenda bulu tangkis Indonesia sekaligus Ketua Umum PB Jaya Raya, Rudy Hartono, merasa bangga anak asuhnya berhasil membantu Merah Putih meraih medali di Asian Games 2018.  

Rudy Hartono senang ada sejumlah pemain dari PB Jaya Raya yang turut berpeluh demi medali-medali yang didapat oleh Indonesia di Asian Games 2018.

Atlet PB Jaya Raya yang meraih medali di Asian Games 2018 adalah Marcus Fernaldi Gideon, Muhammad Rian Ardianto, serta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Di nomor beregu, Della Destiara, Rizki Amelia Pradipta, dan Ruselli Hartawan, membantu Indonesia meraih perunggu.

Marcus bersama pasangannya, Kevin Sanjaya, meraih medali emas di nomor ganda putra.


Sejumlah atlet binaan PB Jaya Raya menerima bonus atas prestasi yang mereka capai di Asian Games 2018 dalam acara apresiasi yang berlangsung Senin (2/9/2018).(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

Muhammad Rian Ardianto meraih perak di ganda putra, sementara Greysia/Apriyani meraih perunggu di ganda putri.

"Saya bangga klub Jaya raya berkontribusi atas sederet medali buat Indonesia di Asian Games 2018," kata Rudy Hartono dalam sambutannya di acara pemberian apresiasi atlet PB Jaya Raya di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (3/9/2018).

(Baca juga: Asian Games 2018 - Daftar 9 Cabor yang Baru Dapat Hasilkan Medali Emas bagi Indonesia)

Ir Ciputra, pendiri PB Jaya Raya, dari 1976 turut membangun bulu tangkis Indonesia via klub ini.