Baru 2 Bulan Bergabung, Marcus Fernaldi Gideon Sudah Rasakan Bonus dari PB Jaya Raya

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 3 September 2018 | 15:28 WIB
Marcus Fernaldi Gideon, Ir Ciputra, dan Greysia Polii di acara pemberian bonus oleh PB Jaya Raya atas prestasi di Asian Games 2018. (PB JAYA RAYA)

Baru bergabung dengan PB Jaya Raya pada Juni lalu, pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, resmi merasakan kucuran bonus dari klub barunya tersebut pada Senin (3/9/2018).

Sebagai informasi BolaSporter, sebelum bergabung dengan PB Jaya Raya Marcus merupakan pemain binaan klub PB Tangkas.

Marcus menerima guyuran bonus dari PB Jaya Raya setelah mengukir prestasi sebagai juara Asian Games 2018 bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Duet Marcus/Kevin sukses meneruskan tradisi medali emas dari nomor ganda putra (kategori perorangan) setelah memenangi perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto.

Tak hanya itu, Marcus juga menjadi bagian dari tim putra Indonesia yang meraih medali perak Asian Games 2018.

Berkat prestasi-prestasi tersebut, PB Jaya Raya pun tak segan menggelontorkan bonus sebesar Rp600 juta kepada Marcus.

Padahal, kalau dihitung, Marcus baru dua bulan bergabung dengan klub yang bermarkas di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, tersebut.

(Baca Juga: Rudy Hartono Tantang Atlet PB Jaya Raya Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020)

"Ya, saya senang karena klub sudah memberi apresiasi yang begitu besar. Tentu, hal ini memotivasi saya untuk terus memberi yang terbaik," ucap Marcus saat ditemui awak media seusai penyerahan bonus di GOR PB Jaya Raya.