Khabib Nurmagomedov Siap Kubur Era Kejayaan Conor McGregor Sebelum Mengincar Target Selanjutnya

By Doddy Wiratama - Kamis, 6 September 2018 | 14:29 WIB
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Championship. (instagram.com/UFC)

Khabib Nurmagomedov dijadwalkan bakal mempertahankan sabuk juaranya dengan menghadapi Conor McGregor pada ajang UFC 229, Sabtu (6/10/2018).

Sebulan jelang duel tersebut digelar, Khabib Nurmagomedov terus melakukan persiapan matang, salah satunya aspek mental.

Faktor mental dinilai penting karena Nurmagomedov bakal menghadapi Conor McGregor yang terkenal sebagai petarung MMA yang doyan melakukan provokasi berupa trash talk maupun psy war.

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov pun mengatakan jika anaknya tak akan terpengaruh dengan segala bentuk provokasi yang dilancarkan McGregor.

Bahkan, Abdulmanap mengatakan jika Khabib Nurmagomedov tak segan untuk mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

McGregor dianggap sebagai "batu loncatan" sebelum Nurmagomedov menghadapi lawan ideal yang benar-benar diinginkannya.gan mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

(Baca Juga: Menghadapi Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov Tak Akan Terpancing dengan Perang Kata-kata Kotor)

"Dengan mendapat sorakan penonton dan uang, kesuksesan mengubur era kejayaan Conor McGregor bagi kami akan terasa lebih menyenangkan," tutur Abdulmanap Nurmagomedov dikutip BolaSport.com dari RT.

"Namun jika kita berbicara secara murni dan bijak soal olahraga ini, kami masih menginginkan duel kontra Tony Ferguson," katanya menambahkan.