Begini Jawaban Lucu Cristiano Ronaldo Ketika Rekan Setimnya Katakan Lionel Messi Lebih Baik Darinya

By Nina Andrianti Loasana - Senin, 10 September 2018 | 15:14 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Parma di Stadion Ennio Tardini, Parma pada 1 September 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Cristiano Ronaldo sempat memberikan jawban lucu ketika rekan setimnya mengatakan Lionel Messi merupakan pemain yang lebih baik darinya.

Kisah ini diungkap oleh Peter Crouch yang mengatakan eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, kerap menceritakan kisah lucu Ronaldo padanya.

Ronaldo dan Lionel Messi memang telah lama dikaitkan sebagai rival.

Masing-masing telah memenangkan 5 penghargaan Ballon d'Or dan mendominasi rekor pencetak gol selama 1 dekade terakhir.

(Baca Juga: Jose Mourinho Setuju Lepas Paul Pogba ke Juventus dengan Satu Syarat)

Fans bisa menghabiskan waktu berjam-jam memperdebatkan siapa yang terbaik di antara kedua pemain ini tanpa mendapat jawaban pasti.

Eks striker Timnas Inggris, Peter Crouch pun mengatakan pada media Inggris Daily Mail bagaimana Ronaldo sempat membandingkan diri dengan Lionel Messi.

"Rio Ferdinanad sempat mengatakan banyak cerita tentang bagaimana Ronaldo sering berdiri di depan cermin, telanjang, menyisir rambut dengan jarinya dan berkata 'wow, aku sangat tampan'", ucap Crouch.

"Pemain Manchester United yang lain akan berusaha menggodanya sambil berkata 'Terserah, Leo Messi bermain lebih baik darimu'" lanjut Crouch.