Ucapan Cinta Juan Martin del Potro untuk Fans Usai Kalah pada Final US Open 2018

By Any Hidayati - Senin, 10 September 2018 | 18:36 WIB
Petenis Juan Martin del Potro (kiri) menjadi runner-up usai kalah dari Novak Djokovic di final US Open 2018 pada Senin (10/9/2018) dini hari di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat. (twitter.com/usopen)

Dalam sebuah pertandingan menang dan kalah adalah hal yang wajar terjadi. Karena itu, Juan Martin del Potro (Argentina) tidak mau terlalu ambil pusing.

Petenis Argentina ini baru saja melewatkan momen mengangkat trofi US Open 2018 setelah kalah dari Novak Djokovic di final, Senin (10/9/2018) dini hari.

Del Potro kalah 6-3, 7-6, 7-4, 6-3 dalam waktu tiga jam 15 menit dan harus puas sebagai runner-up.

Momen ini tentu sangat menyakitkan karena kemenangan terakhir del Potro di US Open terjadi pada 2009 silam sebelum cedera pergelangan tangan menghantui karier tenisnya.

Meski harus gigit jari di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat del Potro tetap memberi cinta dan penghargaan pada mereka para pendukung.

"Anda boleh saja kalah atau menang tetapi cinta dari para penggemar terasa lebih besar daripada itu ketika di sebuah turnamen," kata del Potro seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Petenis 29 tahun tersebut angkat topi kepada para penggemar setia yang selalu mendukung karier tenisnya selama ini.

"Dukungan ini akan selalu saya kenang selamanya," ujar del Potro berjanji kepada para penggemar.

(Baca Juga: Acap Dibilang Provokatif, Begini Pembelaan Kevin Sanjaya Sukamuljo)