Jangan Lupa! TVRI Siarkan Langsung Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 September Ini

By Any Hidayati - Senin, 10 September 2018 | 21:00 WIB
Ilustrasi shuttlecock bulu tangkis (palembang.tribunnews.com )

Kabar gembira untuk para pecinta bulu tangkis Indonesia yang sudah tidak sabar menantikan aksi ciamik atlet idola mereka di televisi Nusantara!

Stasiun Televisi Republik Indonesia atau TVRI mengumumkan akan menayangkan secara langsung turnamen bulu tangkis Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pebulu tangkis yang kini menjadi komentator kawakan Yuni Kartika melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Yuni menuliskan "Breaking News" alias berita terkini yang mengabarkan jika TVRI akan segera memuaskan dahaga para pecinta bulu tangkis Indonesia.

(Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Mauritius)

"TVRI dipastikan akan menyiarkan LIVE Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 mulai tgl 21-23 September 2018!!! Catat ya BL (Badminton Lovers) !!" tulis akun Twitter @YuniKartika73.

Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 sendiri masuk dalam level BWF Tour Super 100 yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada 18-23 September 2018.

Uniknya, para netizen justru berkelakar soal berita yang diunggah oleh Yuni dan berharap jika turnamen lain yang ditayangkan oleh TVRI.

"Yah kirain japan, korea, china open yg disiarin," tulis @syahruhadi.