Iko Uwais Siap Bawa Pencak Silat di Sekuel Film Mile 22?

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 11 September 2018 | 18:03 WIB
(dari ki-ka) Celina Jade, Iko Uwais, Tiger Chen Hu, Michael Bisping, dan Tony Jaa sedang bercanda saat proses shooting film Triple Threat (22/4/2017) (Instagram/michaelbisping)

Meski film Mile 22 yang dibintanginya baru saja ditayangkan di bioskop, Iko Uwais, rupanya sudah bersiap untuk membintangi sekuel film tersebut.

Film Mile 22 yang dibintangi aktor Uwais Qorny, atau yang dikenal Iko Uwais, memang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 21 Agustus 2018 lalu.

Dalam film layar lebar arahan Peter Berg tersebut, Iko berkolaborasi dengan bintang-bintang kenamaan seperti Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Roussey, dan aktris pendatang baru asal Korea Selatan, CL.

Mile 22 berkisah tentang seorang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang menjadi saksi kunci atau informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara.

Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara adalah 22 mil.

(Baca juga: 4 Pemain Idaman Zinedine Zidane di Manchester United, Salah Satunya Penggemar Tsubasa)

"Untuk kelanjutan film ini, info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi.

Jadi ini memang hanya part 1," kata manajer Iko, Ricky Siahaan, dalam konferensi pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

"Bagian terakhir filmnya memang menunjukkan bahwa akan ada sekuelnya," tambah gitaris grup band Seringai ini.