Link Live Streaming Japan Open 2018 - Marcus/Kevin Dkk Berburu Tiket Semifinal

By Samsul Ngarifin - Kamis, 13 September 2018 | 22:05 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan membuktikan kemampuannya saat melakoni laga berat pada babak perempat final Japan Open 2018.

Peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu harus menjalani ujian berat melawan pemain peringkat satu BWF, Viktor Axelsen, Jumat (14/9/2018).

Anthony yang berhasil menjadi pemenang dalam satu-satunya rekor pertemuan dengan Axelsen akan berjuang untuk melangkah lebih jauh di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Selain Anthony, Indonesia menyisakan empat perwakilan pada babak perempat final Japan Open 2018.

Merah putih memiliki dua wakil tersisa pada sektor ganda putra.

Finalis Asian Games 2018 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih mempertahankan asa untuk meraih podium tertinggi.

Di lain sisi, sektor ganda putri dan ganda campuran masing-masing menyisakan satu wakil.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi andalan Indonesia pada sektor ganda putri, sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi amunisi Indonesia tersisa pada sektor ganda campuran.

Adapun kedua pebulu tangkis Indonesia pada sektor tunggal putri harus tumbang lebih awal.