Mulai Mainkan Game Contra: Return pada 20 September 2018

By Septian Tambunan - Jumat, 14 September 2018 | 07:37 WIB
Game Contra akan dirilis pada 20 September 2018. (GARENA INDONESIA)

Perilisan game legendaris Contra: Return sudah semakin dekat.

Kepada BolaSport.com, Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai Kamis (20/9/2018).

Yuk, pasang pengingat di kalender kalian dan nantikan tanggal perilisannya.

(Baca Juga: Jose Mourinho Tidak Percaya kepada Marcus Rashford)

Meskipun tetap menggunakan model permainan side-scroller, game klasik yang dikembangkan ulang oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern.


Melalui konferensi pers yang diadakan Kamis (13/9/2018) di kantor Garena Indonesia, Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pencinta game klasik, tetapi juga oleh para pemain game modern.

Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan.

Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance, dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon.