Bagas Kaffa Keluhkan Hal Ini Saat Jalani Pemusatan Latihan di Malaysia

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 14 September 2018 | 15:13 WIB
Duo kembar timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa, menyapa pendukung pada laga semifinal Piala AFF U 16 2018 antara timnas U-16 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (9/8/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Timnas U-16 Indonesia akan segera berkompetisi pada Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung 20 September - 7 Oktober di Malaysia. 

Menjelang kompetisi bergengsi tersebut, skuat asuhan Fakhri Husaini itu pun menjalani pemusatan latihan di negeri jiran.

Kala menjalani pemusatan di negara tetangga, salah satu bek Timnas U-16 Indonesia, Bagus Kaffa mengeluhkan kondisi cuaca Malaysia.

(Baca Juga: Setelah Kalahkan Arema FC, Persib Bandung Berpeluang Samai Rekor Prestisius Persipura)

Menurut kembaran Bagus Kahfi itu, cuaca di Malaysia sangat panas.

(Baca juga : Absen Japan Open 2018, Tunggal Putri Thailand Malah Jadi Tukang Bersih-bersih?)

Ia pun harus menjaga diri dengan banyak minum untuk mencegah dehidrasi.


Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Di sini panas sekali. Jadi, untuk menghindari dehidrasi kami harus banyak minum," ucap Bagas saat diwawancarai tim Bolasport.com terkait TC di Malaysia beberapa waktu lalu.