Bidik 5.000 Orang, Danamon Run Bebaskan Peserta Pilih Jarak Finis Saat Berlari

By Delia Mustikasari - Jumat, 14 September 2018 | 16:36 WIB
Paulus Budihardja – Acting Chief Marketing Officer Bank Danamon, Michellina Triwardhany – Wakil Direktur Utama Bank Danamon dan Daniel Mananta – Brand Ambassador Bank Danamon pada saat press conference Danamon Run 2018 di Jakarta. (DANAMON RUN)

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) akan kembali menggelar ajang Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik di mana peserta bisa menentukan garis finis-nya saat berlari.

Kegiatan lari berkonsep unik yang pertama kali ada di Indonesia ini akan dilaksanakan pada 25 November mendatang di area ICE BSD, Tangerang Selatan.

Danamon Run menawarkan jarak lari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km (Half Marathon) yang sekaligus dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November mendatang.

"Euforia para peserta pada ajang tahun lalu sangat tinggi. Hal ini menginspirasi kami untuk kembali menggelar Danamon Run," kata Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Tahun ini, kami mengajak pelari pemula maupun profesional untuk menguji kemampuan larinya dengan membuka jarak lari yang lebih jauh.Tetap memegang semangat tagline 'Saatnya Pegang Kendali', para pelari dapat menentukan finis-nya sendiri," ujar Michellina.

Danamon Run memberikan kebebasan bagi para peserta untuk dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba.

Berbeda dengan ajang tahun lalu, Danamon Run 2018 menawarkan opsi jarak lari yang lebih jauh yaitu 21 KM atau Half Marathon.

Masing-masing jarak menyuguhkan rute dan pengalaman menarik serta menguji kemampuan lari peserta. Pelari yang melewati garis finis akan meraih medali finisher.

(Baca juga: Japan Open 2018 - Lolos ke Semifinal, Marcus/Kevin Akui Bagusnya Pertahanan Wakil Belanda)