Berita Japan Open 2018 - Marcus/Kevin Sukses Balaskan Dendam hingga Bukti Kegemilangan Tunggal Putra Thailand

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 September 2018 | 22:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah He Jiting/Tan Qiang (China) pada babak semifinal Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (15/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Berakhirnya babak semifinal turnamen Japan Open 2018 menandai dimulainya persaingan dua kontenstan terbaik dari setiap sektor untuk memperebutkan gelar juara.

Berbagai pemberitaan soal babak semifnal Japan Open 2018 layak untuk disimak BolaSporter.

Lebih-lebih mengenai keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan revans dan lolos ke babak final serta kejutan dari pebulu tangkis tunggal putra Thailand yang juga sukses merebut tiket partai final.

5. Sempat Dielu-elukan Media Malaysia setelah Kalahkan Indonesia, Chan/Goh Akhirnya Tersingkir Juga


Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (kanan) berpose di podium sebagai runner-up All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017). ( JUSTIN TALLIS/AFP PHOTO )

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, sempat dipuji karena bisa mengalahkan pasangan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Sebelum tampil melawan Zhang Siwei/Huang Yaqiong pada babak semifinal, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying sempat dielu-elukan media sosial.

Pasalnya, Chan/Goh bisa memutus rekor selalu kalah dari pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Media Malaysia The Star menyebut, pasangan Chan/Goh memiliki peluang untuk mengalahkan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, sama seperti yang mereka lakukan pada ajang Indonesian Open Juli lalu. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Selengkapnya di Sini