Marcus Fernaldi Gideon Unggah Foto Kemenangan di Japan Open 2018, Warganet Malah Soroti Menara Kembar China yang Bikin Salah Fokus

By Muhammad Shofii - Senin, 17 September 2018 | 12:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi yang didapat sebagai juara Japan Open 2018 setelah menang atas Li Junhui/Liu Yuchen (China) pada babak final yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (16/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Setelah The Minions berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis Japan Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon langsung mengunggah foto kemenangan itu ke akun Instagramnya.

Marcus/Kevin, sukses menjuarai Japan Open edisi 2018 setelah mengalahkan rival mereka asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada laga final yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (16/9/2018).

Dalam laga tersebut, Marcus/Kevin meraih kemenangan dua gim langsung dengan kedudukan 21-11, 21-13.

Sebagai ungkapan rasa bahagia, Marcus Fernaldi Gideon langsung membagikan momen kemenangan itu ke akun Instagramnya.

Marcus mengunggah dua foto suasana kemenangan Japan Open 2018.

(Baca juga: Gaya Rambut Mentereng Marcus Fernaldi Gideon di Japan Open 2018 Ternyata Sudah Mencuri Perhatian Semenjak Dirinya Belum Menikah)

Pada foto pertama dia berfoto dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo sembari memgang medali yang telah terpasang dileher serta trofi penghargaan.

Lalu di foto kedua dirinya mengunggah foto ketika berdiri di atas podium juara pertama dengan berdampingan dengan perringkat kedua, yaitu Li Junhui/Liu Yuchen.


Unggahan akun Instagram Marcus Fernaldi Gideon.(instagram.com/marcusfernaldig)