Media Amerika Serikat Berikan Prediksi Jadwal Pertarungan Floyd Mayweather Vs Manny Pacquiao

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 17 September 2018 | 19:58 WIB
Petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, saat menghadiri acara World Press Tour untuk laga tinju melawan Conor McGregor di Barclays Center, Brooklyn, New York, Senin (31/7/2017). ( MIKE LAWRIE/AFP PHOTO )

Floyd Mayweather Jr sudah mengumumkan bahwa dirinya ingin menjalani duel ulang dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan kali ini muncul prediksi tentang digelarnya pertarungan tersebut.

Sebelumnya, dalam sebuah acara festival musik di Tokyo, Jepang, Floyd Mayweather mengungkapkan bahwa dia ingin berduel lagi dengan Manny Pacquiao tahun 2018 ini.

Tak disangka, keinginan tersebut mendapat tanggapan baik dari Manny Pacquiao yang menerima tantangan tersebut.

Dalam video terbaru yang diunggah kedua petarung, terlihat Mayweather dan Pacquiao sama-sama saling menantang untuk melakoni duel kedua.

"Saya akan kembali pada Desember," ucap Mayweather di depan Pacquiao. "(Tetapi) saya yang punya sabuk juara," ejek Pacquiao.

Sementara itu, media ternama asal Amerika Serikat, Forbes, memberikan sebuah prediksi tentang waktu dan lokasi pertandingan antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao.

Forbes memprediksi bahwa pertandingan antara antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao akan digelar pada 1 Desember atau 8 Desember di Amerika Serikat.

Ada empat pilihan tempat bagi pertarungan kedua petinju populer tersebut yaitu GM Grand, T-Mobile Center, Cowboys Stadium, atau Barclays Center.

(Baca juga: Floyd Mayweather Inginkan Duel Ulang dengan Manny Pacquiao Tahun Ini)