Anjasara Gagal Kawinkan Gelar Juara di Kejurnas MLDSPOT Auto Gumkhana 2018

By Budi Kresnadi - Selasa, 18 September 2018 | 18:20 WIB
Aksi pebalap Toyota Team Indonesia TRD, Anjasara Wahyu pada seri ke 4 Kejuaraan Nasional MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 di kawasan terminal Pasir Hayam , Cianjur, Sabtu (15/9/2018). (@ANJASARAWS/INSTAGRAM)

Pebalap andalan Toyota Team Indonesia TRD, Anjasara Wahyu, sukses jadi kampiun kelas F (modifikasi) pada seri ke-4 Kejuaraan Nasional MLDSPOT Auto Gymkhana 2018.

Namun Anjasara gagal mengawinkan gelar juara itu dengan kelas A, karena di kelas ini harus menempati posisi runner up di bawah pebalap Jawa Barat, Reindy Riupassa (HJRT).

Meski begitu di kategori team, dominasi Toyota Team Indonesia TRD tak terbendung pada Kejurnas yang berlangsung di kawasan terminal Pasir Hayam, Cianjur, Sabtu (15/9/2018) ini.

(Baca Juga: Negara Ini Pastikan Jadi Tuan Rumah Asian Para Games Berikutnya Setelah Indonesia)

Trio pebalap Toyota Team Indonesia TRD, Anjasara Wahyu, Demas Agil Ramadani, dan Adrianza Yunial "nangkring" di posisi teratas Kejurnas Team kategori A dan F.

Seri ke 4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 yang menampilkan 190 starter berlangsung seru, pasalnya diikuti peslalom papan atas nasional.

Brand Communication MLDSPOT, Gunawan Yunus menilai kejurnas slalom seri keempat yang digelar di Cianjur berlangsung lebih meriah dari tiga seri sebelumnya di Bandung, Tegal, dan Yogyakarta.

Kemeriahan itu terlihat jelas dari antusiasme ribuan penonton yang hadir menyaksikan.

"Ini yang membuat penyelenggaraan kali ini beda dengan kota lainnya. Dari siang sampai malam tidak surut dari penonton, justru tambah ramai," ungkapnya.