China Open 2018 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sukses Atasi Perlawanan Wakil Jerman

By Doddy Wiratama - Selasa, 18 September 2018 | 18:12 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi pada babak semifinal Japan Open 2018 melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (15/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

 Greysia Polii/Apriyani Rahayu memulai perjuangan mereka di China Open 2018 dengan melakoni laga babak pertama yang berlangsung pada Selasa (18/9/2018).

Menghadapi wakil Jerman, Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein, ganda putri andalan Indonesia ini mampu memetik kemenangan dengan dua gim langsung, 21-17, 21-15.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mampu menuntaskan laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, China, itu dengan durasi 30 menit.

Meski terlihat mudah, tetapi Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan alot dari Goliszwewski/Kaepplein pada awal gim pertama. 

Bahkan ganda putri peringkat ke-38 dunia itu mampu unggul 11-9 atas pasangan Indonesia pada saat interval.

Namun setelah itu, Greysia/Apriyani seakan menunjukkan kualitasnya sebagai ganda putri nomor empat dunia.

Sejak sukses menyamakan angka 13-13, laju poin Greysia Polii/Apriyani Rahayu seakan tak terbendung lagi hingga akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan 6 Wakil Indonesia pada Hari Pertama China Open 2018, Anthony Ginting Dapat Lawan Berat)

Memasuki gim kedua, perlawanan alot kembali disuguhkan oleh Johanna Goliszewski/Lara Kaepplin yang menyebabkan terjadinya aksi saling balas poin.