Jadwal China Open 2018 - Marcus/Kevin Jalani Derbi Indonesia dan Pertemuan Perdana Jonatan Christie Lawan Wakil Jepang

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 18 September 2018 | 21:20 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonoz pada babak pertama Japan Open 2018, Rabu (12/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Hari pertama China Open 2018 memang sudah berlalu, akan tetapi beberapa pertandingan babak pertama China Open 2018 masih akan berlangsung pada hari kedua penyelenggaraan turnamen tersebut.

Pada hari kedua China Open 2018, Rabu (19/9/2018), 11 wakil Indonesia dijadwalkan bakal tampil bergantian di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China.

Bahkan ada dua wakil Merah Putih yang ternyata harus saling berhadapan demi bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Derbi Indonesia itu tersaji saat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang ada di sektor ganda putra.

Sementara itu, Tommy Sugiarto juga bakal menjadi sorotan karena dia akan melawan pebulu tangkis unggulan kedua sekaligus wakil tuan rumah, Shi Yuqi.

Pencinta bulu tangkis Indonesia juga akan disuguhkan pertandingan menarik antara Jonatan Christie melawan Kanta Tsuneyama.

China Open 2018 bakal menjadi pertemuan pertama Jonatan dan Tsuneyama dalam sebuh pertandingan bulu tangkis resmi.

Di sisi lain, ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, akan melawan unggulan satu dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

(Baca juga: Media Amerika Serikat Berikan Prediksi Jadwal Pertarungan Floyd Mayweather Vs Manny Pacquiao)