Usai Dicolok, Roberto Firmino Viralkan Tren Baru di Media Sosial

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 19 September 2018 | 12:03 WIB
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (kanan), masuk menggantikan Daniel Sturridge dalam laga Grup C Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 18 September 2018. (PAUL ELLIS/AFP)

Penyerang Liverpool Roberto Firmino sempat mengalami insiden tak menyenangkan kala bertandang ke markas Tottenham Hotspurs.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu mengalami cedera setelah matanya kena colok Jan Vertonghen pada laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018).

Akibat insiden tersebut, Firmino harus mendapatkan perwatan medis.

Usai sembuh dari cederanya tersebut, kini Firmino sukses membawa Liverpool menangi laga perdana grup C di Liga Champions.

Gol Firmino di babak tambahan (90+1') sukses mengantarkan Liverpool meraih kemenangan tipis 3-2 atas lawannya, Paris Saint Germain.

(Baca juga : Usai Buat Marcus/Kevin Kerepotan di Japan Open 2018, Ganda Putra Belanda Ini Harus Angkat Koper Lebih Awal dari China Open 2018)

Tak cuma membawa kemenangan untuk Liverpool, Firmino juga memviralkan selebrasi jenis baru.

Kala sukses mencetak gol nya tersebut, Firmino buru-buru melakukan selebrasi tutup mata satu yang kini jadi viral di media sosial.

Terbukti beberapa orang menirukan selebrasi tersebut dan mengunggahnya.