Hasil China Open 2018 - Praveen/Melati Tersingkir, Wakil Indonesia di Sektor Ganda Campuran Masih Belum Bertambah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 19 September 2018 | 15:34 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) pada babak perempat final Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia harus kembali kehilangan wakilnya di sektor ganda campuran China Open 2018. Kali ini giliran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang terhenti pada babak pertama.

Indonesia sebelumnya kehilangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang takluk di tangan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak pertama China Open 2018.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tampil sehari sesudahnya, Rabu (19/9/2018), terhenti di tangan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai,

Praveen/Melati takluk dengan skor 11-21, 13-21 dalam pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China.

Praveen/Melati awalnya memimpin perolehan skor saat gim pertama baru dimulai.

Unggul 5-2 pada awal gim pembuka, Praveen/Melati tidak dapat mengatasi tekanan sang lawan sehingga justru tertinggal 11-8 pada jeda interval gim pertama.

Praveen/Melati sempat memberikan perlawanan saat memperkecil selisih skor menjadi satu angka pada kedudukan 11-12. Namun pasangan Indonesia seakan dibuat tidak berdaya setelahnya.

Praveen/Melati tidak dapat menambah perolehan skor hingga gim pertama berakhir. Gim kedua juga tidak berjalan lebih baik bagi keduanya.

(Baca Juga: Jadwal China Open 2018 - Marcus/Kevin Jalani Derbi Indonesia dan Pertemuan Perdana Jonatan Christie Lawan Wakil Jepang)