Lancarkan Psy War, Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Seperti Tikus Kecil Berahang Kaca

By Doddy Wiratama - Jumat, 21 September 2018 | 15:42 WIB
Conor McGregor saat menjalani salah satu sesi persiapan jelang comeback-nya ke arena UFC. (twitter.com/TheNotoriousMMA)

Sekitar dua pekan sebelum menjalani duel akbar di octagon, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov bertemu pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat atau Jumat (21/9/2018) WIB.

Keduanya bertemu dalam sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat.

Suasana penas jelas terasa tatkala Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov duduk berseberangan dan menjawab pertanyaan tentang duel yang bakal keduanya lakoni.

Pada kesempatan itu, McGregor yang juga dikenal dengan kemampuannya melakukan psy war dan trash talk menyerang Nurmagomedov secara verbal.

"Saya dengan senang hati menghajar tikus kecil berahang kaca ini. Dia belum pernah menghadapi siapapun (petarung hebat). Saya akan menghabisinya," kata Conor McGregor dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Bahkan petarung asal Republik Irlandia tersebut hampir selalu menimpali dengan kata-kata provokatif saat giliran sang lawan mencoba menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Meski begitu, Khabib Nurmagomedov tampak tak mau begitu saja terpancing ke dalam area permainan kata-kata yang dikuasai oleh Conor McGregor.

(Baca Juga: Teledor, Henry Cejudo Nyaris Kehilangan Sabuk Juara UFC Miliknya di Pesawat)

"Dia bisa bicara apapun yang dia mau. Dia akan terus berbicara, saya tahu," kata Nurmagomedov mencoba tak terpancing.