Ketika Djokovic Pukul Bola ke Arah Federer pada Laver Cup 2018

By Any Hidayati - Sabtu, 22 September 2018 | 18:27 WIB
Novak Djokovic (depan) berpasangan dengan Roger Federer di Laver Cup 2018 pada Jumat (21/9/2018) di Chicago, Amerika Serikat. (LAVERCUP.COM)

Kejadian kocak dan mengundang tawa terjadi pada turnamen tenis Laver Cup 2018 yang berlangsung Jumat (21/9/2018) malam waktu Chicago, Amerika Serikat (AS).

Turnamen yang mempertemukan petenis pria terbaik Eropa versus Dunia ini menjadi ajang bersatunya Novak Djokovic (Serbia) dengan Roger Federer (Swiss) dalam sisi lapangan sama.

Kedua petenis yang memiliki rivalitas pada nomor tunggal putra tersebut untuk kali pertama turun bersama pada nomor ganda putra di ajang Laver Cup 2018.

Tak heran jika komunikasi menjadi masalah krusial yang dihadapi dua petenis elite dunia tersebut.

Salah satu yang momen yang mengundang tawa adalah ketika Novak Djokovic secara tidak sengaja memukul bola ke arah bagian tubuh belakang Federer.

Kejadian tersebut terjadi saat wakil Tim Eropa ini berhadapan dengan wakil Tim Dunia yaitu Kevin Anderson (Afrika Selatan) dan Jack Sock (AS).

Seusai memukul Federer dengan bola, Djokovic pun langsung menunjukkan ekspresi salah tingkah sambil menutup mulutnya.

Juara US Open 2018 tersebut pun langsung mengusap punggung Federer yang tadi terkena bola darinya.

Novak Djokovic pun tertangkap kamera langsung meminta maaf kepada Roger Federer tepat setelah pertandingan berakhir dan mereka duduk berdampingan di luar lapangan.