Paulie Malignaggi: Omong Kosong jika Para Penggemar Tidak Mau Saksikan Duel Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr

By Susi Lestari - Sabtu, 22 September 2018 | 18:50 WIB
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Manny Pacquiao (kanan). (BOXINGSCENE.COM)

Mantan juara dunia dua divisi dari Amerika Serikat, Paulie Malignaggi, sepenuhnya merasa yakin jika duel antara Manny Pacquio melawan Floyd Mayweather Jr akan menjadi pertarungan yang ditunggu-tunggu penggemar tinju di seluruh dunia.

Kabar digelarnya duel antara Pacquiao melawan Mayweather sudah meruak pekan lalu, ketika dua petinju mengunggah video di media sosial yang menunjukkan mereka berbicara satu sama lain di Tokyo (Jepang).

Tak beberapa lama, Mayweather mengumumkan dia akan keluar dari masa pensiunnya untuk melakoni pertarungan ulang melawan legenda tinju Filipina tersebut.

Ternyata tidak semua orang merasa senang dengan pengumuman tersebut.

(Baca Juga: Pernyataan Jujur Anthony Joshua tentang Rasa Khawatir Berlebihan yang Dimilikinya)

Banyak penggemar yang menyuarakan ketidakpuasan dengan gagasan pertarungan antara Pacquiao dan Mayweather dan bahkan berencana akan mengabaikan duel tersebut.

Malignaggi ternyata meragukan hal tersebut.

Dia yakin bahwa sebagian besar para penggemar yang mengkritik, justru yang paling sering mengikuti dan menonton pertarungan Pacquiao dengan Mayweather jika benar-benar digelar.

"Pertarungan ini akan diminati. Ya, benar-benar akan diminati. Para penggemar akan membeli segalanya. Jika ada penggemar yang mengatakan dia tidak ingin melihat pertarungan? Itu omong kosong," kata Malignaggi dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.