Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming China Open 2018 - Asa Anthony Ginting Raih Gelar Juara ke-2 Tahun Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 23 September 2018 | 08:39 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Chou Tien Chen (Taiwan) pada babak semifinal China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Sabtu (22/9/2018). (BWF BADMINTON)

Turnamen China Open 2018 memasuki partai puncak dan hanya Anthony Sinisuka Ginting, wakil Indonesia yang masih bertahan. Perjuangan Anthony untuk merebut gelar juara dapat dilihat melalui siaran langsung televisi maupun layanan live streaming.

Anthony Sinisuka Ginting akan berusaha keras untuk merebut gelar juara keduanya pada musim kompetisi 2018.

Setelah pada awal tahun memenangi turnamen perorangan level BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2018, Anthony Ginting hanya selangkah lagi untuk menyabet kemenangan pada turnamen yang lebih bergengsi.

Anthony berpeluang menjadi pebulu tangkis Indonesia ketiga yang dapat memenangi turnamen World Tour Super 1000 jika dapat mengalahkan Kento Momota pada babak final China Open 2018.

Ya, Kento Momota akan menjadi hadangan Anthony Ginting untuk dapat naik ke podium tertinggi di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Anthony patut waspada dengan Momota lantaran tumbang empat kali dalam enam pertemuan.

Namun demikian, Anthony bukannya tidak memiliki peluang lantaran dia lah yang keluar sebagai pemenang saat pertemuan terakhir dengan Momota.

Dalam pertandingan kategori perorangan Asian Games 2018 itu, Anthony bahkan berhasil menang straight game 21-18, 21-18 atas Momota.

(Baca Juga: Jadwal Final China Open 2018 - Anthony Ginting Berjuang Tangkal Dendam Wakil Jepang)