Antusiasme hingga Wejangan Taufik Hidayat untuk Anthony Sinisuka Ginting Usai Juarai China Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 23 September 2018 | 16:06 WIB
Mantan pebulu tangkis nasional, Taufik Hidayat, sedang memberikan paparan dalam acara sosialisasi dan ramah tamah dengan wartawan olahraga di kawasan Petamburan, Jakarta, Jumat (11/11/2016). (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET )

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di final China Open 2018, Minggu (23/9/2018) ternyata ditanggapi antusias oleh legenda tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Taufik mengungkapkan rasa bangga sekaligus bahagia karena telah muncul calon tunggal putra terbaik dunia dari Indonesia.

Tak cuma satu, Taufik bahkan mengunggah dua unggahan yang menampilkan antusiasnya menonton pertandingan Anthony versus Kento Momota (Jepang) di final China Open 2018.

Pada unggahan pertama, Taufik mengunggah video detik-detik kemenangan Anthony atas Momota dengan skor 23-21, 21-19 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China.

Dalam caption video yang ia unggah, Taufik menuliskan harapan agar Anthony bisa menampilkan performa stabil di berbagai turnamen selanjutnya.

"Selamat @sinisukanthony udah jadi juara di china open... pertandingan di depan masih banyak.. mudah2an bisa stabil terus ... amiiiin," tulis akun @th_natanayo pada Minggu (23/9/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat @sinisukanthony udah jadi juara di china open... pertandingan di depan masih banyak.. mudah2an bisa stabil terus ... amiiiin.....

A post shared by Taufikhidayat (@th_natanayo) on

Setelah itu, Taufik mengunggah foto saat Anthony dan Momota berdiri di atas podium China Open 2018.

Taufik bahkan memuji permainan Anthony yang sangat luwes dan halus ibarat seorang penari yang tengah menari di atas lapangan.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018).(BADMINTON INDONESIA)