Apakah Ini Eranya Ginting? Ini Jawaban Langsung dari Sang Pemain

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 24 September 2018 | 11:28 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose di atas podium juara setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga final turnamen China Open 2018 di Changzhou, Minggu (23/9/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mampu menjadi juara pada turnamen China Open 2018 setelah mengalahkan para lawan-lawan yang berat.

Beraksi di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, Anthony Ginting sudah mengalahkan empat juara dunia sebelum menjadi juara China Open 2018.

Lin Dan, Viktor Axelsen, Chen Long, dan Kento Momota sudah dikalahkan oleh pebulu tangkis kebanggaan Indonesia itu.

(Baca juga: VIDEO - Anthony Ginting Tak Jadi Lakukan Selebrasi Buka Baju Setelah Juarai China Open 2018)

Tak sedikit orang yang mengatakan bahwa tahun 2018 akan menjadi eranya Anthony Ginting pada cabang olahraga bulu tangkis.

Menanggapi komentar tersebut, Anthony mengaku belum bisa memastikan bahwa tahun ini merupakan tahun emasnya dalam persaingan bulu tangkis tunggal putra.

"Eranya Ginting? Mungkin belum ya, nanti kalau saya sudah bisa konsisten, mungkin bisa," kata Anthony yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih atas komentar positif yang sudah dilontarkan masyarakat kepada dirinya.

"Soal komentar mengenai saya adalah salah satu pemain yang paling bertalenta, saya ucapkan terima kasih, saya tidak tahu mengomentari ini, biar orang yang menilai," ujar Anthony.