Lionel Messi Akan Hadiri Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Cristiano Ronaldo Pilih Mangkir

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 24 September 2018 | 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi bertemu dalam acara penganugerahan trofi The Best FIFA Football Awards di London, 23 Oktober 2017. (BEN STANSALL / AFP)

Beberapa waktu yang lalu, Lionel Messi menyanggupi akan memenuhi undangan dengan hadir di acara penghargaan pemain terbaik FIFA.

Penghargaan pemain terbaik FIFA rencananya akan diselenggarakan di Royal Festival Hall, Londong, Inggris, pada hari ini Senin (24/9/2018).

Meski nama Lionel Messi tidak tercantum dalam daftar nominasi pemain terbaik versi FIFA, ia tetap masuk dalam nominasi tim terbaik FIFA pillihan FIFPro (Asosiasi Pesepakbola Profesional).

Pada tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya nama Messi tidak masuk dalam daftar pemain terbaik versi FIFA.

Pemain asal Argentina tersebut kalah bersaing dengan tiga kandidat lainnya, yakni Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah.

Berbeda dengan Lionel Messi, Ronaldo malah memilih untuk tidak hadir meski namanya tercantum dalam daftar nominasi pemain terbaik versi FIFA.


Dua penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kanan) dan Federico Bernardeschi, merayakan gol ke gawang Frosinone dalam laha Liga Italia 2018-2019 di Stadion Benito-Stirpe, Frosinone, Italia, pada Minggu (23/9/2018).(FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Dilansir oleh BolaSport.com dari Marca.com, CR7 tidak bisa hadir lantaran harus membela Juventus dalam serangkaian pertandingan di Liga Italia.

Cristiano Ronaldo bersama Juventus baru saja meraih kemenangan dalam laga melawan Frosinone hari ini.

Selanjutnya Juventus akan berhadapan dengan Bologna dalam laga lanjutan Serie A pada, Kamis (27/9/2018).