Pasangan Ganda Putra Denmark Sebut Gelar Juara China Open 2018 Benar-benar Gila

By Any Hidayati - Senin, 24 September 2018 | 19:24 WIB
Selebrasi kemenangan ganda putra Denmark, Kim Astrup (kanan)/Anders Skaarup Rasmussen, usai memastikan juara China Open 2018 pada Minggu (23/9/2018) di Changzhou, China. (BWF BADMINTON)

Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, masih tidak bisa mempercayai keberhasilan mereka meraih gelar juara pada salah satu dari tiga turnamen level World Super 1000 tahun ini.

Duet Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengukir nama mereka sebagai kampiun China Open 2018 setelah menundukkan wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-13, 17-21, 21-14, Minggu (23/9/2018).

Kemenangan tersebut membuat Astrup/Rasmussen berhak atas gelar juara.

Menanggapi hasil itu, Astrup/Rasmussen pun mengungkapkan perasaan terkejut sekaligus kebahagiaan mereka.

"Ini benar-benar gila. Saya tidak percaya kami bisa secemerlang itu dan nyatanya kami bisa," ujar Rasmussen yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Europe.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Astrup yang mengaku tidak menyangka bisa juara pada turnamen yang normalnya berada di atas level mereka.

"Dalam lima pertandingan pada China Open 2018, kami benar-benar bermain di atas level kami biasanya," kata Astrup menimpali.

(Baca Juga: Rekap Hasil Final China Open 2018 - Anthony Ginting Sumbang Gelar untuk Indonesia, 5 Negara Berbagi Titel Juara)

"Ini luar biasa. Kami sangat bahagia dan bangga dengan pencapaian kami," tutur Astrup lagi.