IBL Segera Dimulai, Siliwangi Tunjukkan Minat Serius terhadap Daniel Wenas

By Doddy Wiratama - Selasa, 25 September 2018 | 15:20 WIB
Daniel Wenas (kostum biru), pemain Pelita Jaya, dalam pertandingan menghadapi JNE Siliwangi di Yogyakarta. ( GONANG SUSATYO/JUARA.net )

Setelah memutuskan hengkang dari Pelita Jaya Jakarta, masa depan Daniel Timothy Wenas perlahan-lahan mulai menemui titik terang.

Sebelumnya, Daniel Wenas memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Pelita Jaya (PJ) yang habis pada musim lalu.

Pada saat itu, pemain 26 tahun ini mengaku membutuhkan tantangan baru karena dirinya merasa teralalu nyaman bersama klub basket profesional pertamanya tersebut.

Apalagi menit bermainnya kemungkinan besar bakal berkurang dibanding musim lalu karena PJ mendatangkan beberapa pemain baru yang tak kalah berkualitas.

Daniel Wenas pun mengatakan jika dirinya sudah mendapat tawaran dari tiga klub peserta IBL, tetapi hanya dua yang masuk dalam pertimbangannya.

Salah satu tim yang terang-terangan sudah menunjukkan ketertarikan mendatangkan sosok Daniel adalah Siliwangi Bandung.

(Baca Juga: Tinggalkan Pelita Jaya, Daniel Wenas Punya 2 Opsi Tim Baru)

Manajemen Siliwangi Bandung bahkan sudah menyerahkan draft kontrak untuk dipelajari oleh sang pemain.

Doddy Patriady selaku Direktur Utama PT. Neosport Maung Internasional, manajemen yang menaungi Siliwangi Bandung, membenarkan ketertarikan pihaknya pada sosok pemain berposisi point guard dan shooting guard tersebut.