Saina Nehwal Siap Lepas Masa Lajang Akhir Tahun Ini

By Any Hidayati - Rabu, 26 September 2018 | 15:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, berpose di podium setelah meraih medali emas Commonwealth Games 2018. Medali emas didapat seusai menumbangkan Pusarla Venkata Sindhu, 21-18, 23-21, pada final yang berlangsung di Carrara Sports Arena, Gold Coast, Australia, Minggu (15/4/2018). (SAEED KHAN/AFP PHOTO)

Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, dikabarkan bakal segera melepas masa lajang dengan sesama pemain bulu tangkis, Parupalli Kashyap, pada akhir tahun ini.

Sejumlah media di India melaporkan bahwa Saina Nehwal akan melangsungkan hari pernikahannya pada 16 Desember 2018 dan hanya akan mengundang orang-orang terdekat.

Rencananya, Nehwal cuma akan menyebar undangan ke 100 orang untuk menghadiri hari pernikahannya itu.

(Baca juga: Korea Open 2018 - Praveen/Melati Tidak Mau Pilih-pilih Lawan)

Namun, Nehwal bakal melakukan resepsi pernikahan cukup besar pada 21 Desember 2018 atau lima hari pasca-hari pernikahannya.

Dalam kesempatan tersebut, Nehwal akan menyebar undangan lebih banyak.

Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap pertama kali saling mengenal setelah mereka berlatih di bawah bimbingan Pullela Gopichand pada tahun 2005.

Akan tetapi, tidak diketahui secara pasti kapan Nehwal dan Kashyap mulai menjalin hubungan asmara, meski belakangan mereka kerap mengunggah kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

(Baca Juga: Kevin Sanjaya Jalan Bareng Denira Wiguna, Netizen: Hari Patah Hati Berjamaah)