Link Live Streaming Korea Open 2018 - Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie Berebut Tiket Final

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 29 September 2018 | 09:14 WIB
Kolase Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie. (BADMINTONINDONESIA.ORG)

Tinggal satu langkah tersisa untuk mencapai babak final Korea Open 2018. Perjuangan para pebulu tangkis dalam babak empat besar dapat disaksikan melalui live streaming.

Turnamen Korea Open 2018 tidak disiarkan oleh stasiun televisi nasional. Namun demikian, BolaSporter tidak perlu khawatir.

Bagi BolaSporter yang memiliki gadget alias gawai dapat mengikuti pertandingan semifinal Korea Open 2018 melalui live streaming ataupun live score.

Indonesia sendiri memiliki dua wakil yang berhasil lolos ke babak semifinal. Keduanya sama-sama berasal dari sektor tunggal putra dan akan saling bentrok untuk menuju final.

Adalah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie--dua pebulu tangkis beda generasi--yang akan saling bersaing untuk merebut tiket ke partai puncak.

Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie baru bertemu dua kali dalam turnamen internasional dan sama-sama mengoleksi satu kemenangan serta satu kekalahan.

Jonatan Christie punya modal bagus lantaran menjadi pemenang saat terakhir kali bertanding melawan Tommy Sugiarto saat New Zealand Open 2018.

Akan tetapi, Tommy Sugiarto tentunya tidak dapat diremehkan. Selain memiliki jam terbang yang lebih tinggi, motivasi Tommy untuk meraih gelar kedua pada 2018 bisa memberikan ancaman bagi Jonatan.

(Baca Juga: Jadwal Semifinal Korea Open 2018 - 2 Wakil Indonesia Tersisa Harus Saling Berhadapan demi Tiket Final)