Korea Open 2018 - Kembali Bertemu Wakil Jepang, Choi Solgyu/Seo Seung-jae Bersiap Atur Strategi

By Any Hidayati - Sabtu, 29 September 2018 | 10:33 WIB
Ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu (belakang)/Seo Seung-jae, saat tampil di perempat final Korea Open 2018 pada Jumat (28/9/2018) di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan. (BADZINE.NET)

Menjelang semifinal Korea Open 2018 pada Sabtu (29/9/2018), pasangan ganda putra Choi Solgyu/Seo Seung-jae mulai atur siasat untuk meraih tiket final turnamen bulu tangkis Korea Open 2018.

Choi Solgyu/Seo Seung-jae mengaku mulai mengatur strategi untuk mengalahkan calon lawan mereka dari Jepang yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ini bukan kali pertama pasangan tuan rumah itu berjumpa dengan wakil Jepang pada turnamen Korea Open 2018. Pada babak perempat final Choi/Seo menang atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

"Lawan kami nanti memiliki serangan yang bagus dari belakang lapangan jadi kami harus siap bertahan," ujar Choi seperti dikutip BolaSport.com dari Badzine.

"Dan kami akan menjaga konsentrasi di setiap reli sejak servis menjadi awal dari serangan pertama," lanjutnya.

Selain soal strategi bertahan dari gempuran Hoki/Kobayashi, Choi/Seo juga merancang strategi menyerang dari depan net.

"Saya pikir jika kami bisa mengontrol di depan dan bergerak cepat di lapangan untuk terus menyerang, maka kami akan memberi tekanan kepada mereka," kata Choi menegaskan.

(Baca Juga: Berbekal Kenangan Manis, Jonatan Christie Buru Kado Ulang Tahun di Korea Open 2018)

Sebelum nantinya bertanding pada babak semifinal Korea Open 2018, kedua pasangan ini belum pernah bertemu dalam turnamen apapun.