Pemain Tuan Rumah Kuasai Posisi Unggulan Teratas pada Chinese Taipei Open 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 1 Oktober 2018 | 15:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose di podium setelah memastikan gelar pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Para pemain tuan rumah sukses menguasai posisi unggulan teratas pada turnamen Chinese Taipei Open 2018 yang akan digelar di Taipei Arena, Taipei City, Taiwan, 2-7 Oktober mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Senin (1/10/2018), empat dari lima slot unggulan teratas pada turnamen BWF World Tour level Super 300 itu diisi oleh wakil-wakil Taiwan.

Pada sektor tunggal, Chou Tien Chen menjadi pemain yang paling difavoritkan meraih gelar juara tunggal putra, sedangkan Tai Tzu Ying diunggulkan di posisi teratas pada nomor tungal putri.

(Baca juga: 6 Wakil Indonesia Tempati Posisi Unggulan pada Chinese Taipei Open 2018)

Selain menguasai posisi unggulan kesatu pada sektor tunggal, Taiwan juga mendominasi posisi unggulan teratas pada nomor ganda putra dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putra, Taiwan menguasai tiga slot unggulan teratas.

Pasangan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin menjadi unggulan kesatu, sementara Lee Jhe-Huei/Lee Yang dan Liao Min Chun/Su Ching Heng berturut-turut menempati posisi unggulan kedua dan ketiga.

Sementara itu, pada nomor ganda campuran, Taiwan menempatkan dua wakil mereka di posisi unggulan kesatu dan kedua.

Duet Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin menjadi unggulan teratas, sedangkan Lee Yang/Hsu Ya Ching diunggulkan di posisi kedua.