WWE Perlakukan Pegulat Wanita Lebih Baik, Lita Tak Menyesal Ngetop Duluan Saat Attitude Era

By Doddy Wiratama - Rabu, 3 Oktober 2018 | 16:30 WIB
Pegulat wanita legendaris WWE, Lita, pada saat masih aktif tampil pada ajang gulat hiburan tersebut. (DOK. WWE)

Bagi pencinta ajang gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE), Lita tentu bukan lagi nama yang asing di telinga.

Pegulat wanita bernama asli Amy Dumas ini mendulang masa kejayaannya di WWE (dulu WWF-red) pada saat era 2000-an.

Bersama Trish Stratus, Lita dikenal sebagai pegulat yang disegani pada saat ajang gulat hiburan ini memasuki masa keemasan Attitude Era.

Meski pada saat itu pegulat wanita kurang mendapat sorotan dari WWE, bahkan dianggap hanya sekadar pemanis, Trish dan Lita adalah beberapa nama yang mampu tampil menggebrak di divisi tersebut.

Beberapa tahun berselang, persaingan dalam divisi wanita WWE mulai mendapat sorotan lebih baik setelah terjadinya Diva Revolution yang digagas Stephanie McMahon.

Bahkan, pada akhir Oktober nanti ajang gulat profesional ini akan menggelar PPV khusus diikuti oleh pegulat wanita yang diberi tajuk "WWE Evolution". 

(Baca Juga: Turun 40Kg, Big Show Perlahan Sukses Melepas Karakter Raksasa yang Disematkan WWE)

Meski pada saat ini divisi wanita di WWE dinilai jauh lebih baik ketimbang belasan tahun sebelumnya, Lita tetap merasa bersyukur bisa menjadi legenda pada saat Attitude Era.

"Attitude Era adalah masa yang sangat ajaib untuk dunia gulat secara keseluruhan. Itu adalah era yang sangat keren," kata Lita dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.