Jadwal Chinese Taipei Open 2018 - 5 Wakil Indonesia Berjuang demi Tiket Semifinal

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 5 Oktober 2018 | 08:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, tampil pada laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2018, di Nanjing Olympic Sports Centre, China, Selasa (31/7/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen Chinese Taipei 2018 sudah memasuki hari keempat pada Jumat (5/10/2018) dan jadwal perempat finalnya pun sudah dirilis dengan lima wakil Indonesia yang masih tersisa.

Sejumlah wakil Indonesia sudah berguguran di babak sebelumnya dan pada partai perempat final ini wakil tunggal putra dan ganda putra Indonesia sudah tak bersisa.

Kelima wakil Indonesia di partai perempat final Chinese Taipei Open 2018 ini berada pada sektor ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putri.

Laga berat sudah menanti pasangan Agatha Imanuela/Siti Fadila Silva Ramadhanti yang akan berhadapan dengan wakil Jepang unggulan dua, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, di sektor ganda putri.

Di sektor tunggal putri, Fitriani juga akan menjalani laga yang tak mudah karena akan melawan wakil Denmark unggulan tiga, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan mealawan unggulan tiga dari Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yaitu Ronald Alexander/Annisa Saufika juga sudah ditunggu lawan yang tidak mudah yaitu Kohei Gondo/Ayane Kurihara yang berstatus unggulan tujuh.

Berdasarkan jadwal, partai perempat final Chinese Taipei Open 2018 akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Taipei Arena, Taipei City, Taiwan.

(Baca juga: Kyrie Irving Minta Maaf Sudah Sebarkan Teori Bumi Datar)