Pengacara Kathryn Mayorga Sebut Ada Wanita Lain yang Menjadi Korban Cristiano Ronaldo

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:47 WIB
Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga tertangkap paparazzi tengah berpesta bersama di sebuah klub malam di Las Vegas pada Juni 2009

Pengacara Kathryn Mayorga, Leslie Stovall, menyebut dihubungi oleh seorang wanita yang juga mengaku menjadi korban Cristiano Ronaldo.

Penyidikan terkait kasus pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga terus berlanjut dan belum menemukan titik terang.

Kathryn Mayorga akhirnya berani mengungkapkan tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen mewah Las Vegas, pada 2009 silam.

(Baca juga: 5 Penyebab Kathryn Mayorga Berani Mengungkap Pemerkosaan Cristiano Ronaldo)

Pengacara Kathryn Mayorga, Leslie Stovall, mengatakan kepada Daily Mail pada Minggu (7/10/2018) bahwa ia telah dihubungi oleh seorang wanita yang juga mengaku menjadi korban tindakan asusila Cristiano Ronaldo.

"Saya mendapat telepon dari seorang wanita yang mengaku memiliki pengalaman serupa," ujar Leslie Stovall dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Namun demikian, Leslie Stovall saat ini menolak untuk menyebut nama wanita Amerika itu dan hanya akan menceritakan secara detil kepada polisi Las Vegas.

Pihak kepolisian Las Vegas sendiri telah mulai menyelidiki kasus pemerkosaan bintang Juventus itu sejak September 2018.

(Baca juga: Alasan Kathryn Mayorga Berani Mengungkap Kasus Pemerkosaan yang Menyeret Cristiano Ronaldo)