Dituduh Memperkosa, Foto Cristiano Ronaldo Dihapus oleh EA Sports

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 7 Oktober 2018 | 14:11 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo (kanan) ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Dacia Arena, Udine, 6 Oktober 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tuduhan pemerkosaan yang menerpa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berdampak kepada reputasinya di depan salah satu brand sponsor ternama, EA Sports.

Nama besar Cristiano Ronaldo terlibat dalam tuduhan kasus pemerkosaan setelah wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, mengungkapkan pengalamannya.

Kathryn Mayorga mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan yang melibatkan Cristiano Ronaldo di sebuah apatemen mewah Las Vegas pada 2009 lalu.

(Baca juga: Begini Kisah Masa Lalu Kathryn Mayorga, Wanita yang Dikabarkan Telah Diperkosa Cristiano Ronaldo)

Menyeruaknya kabar ini, ternyata memiliki dampak besar bagi Cristiano Ronaldo, terutama yang berhubungan dengan brand sponsornya, EA Sports.

Ronaldo yang menjadi ikon seri gim FIFA harus ikhlas menerima tindakan yang dilakukan oleh pihak EA Sports.

Dilansir BolaSport.com dari Variety.com, EA Sports memutuskan menghapus foto Cristiano Ronaldo di media sosial dan website mereka.

Pada akun Twitter EA Sports, mereka mengganti foto bintang Portugal itu dengan logo dan beberapa ulasan tentang FIFA 19.


EA Sports mengganti foto Cristiano Ronaldo dengan logo FIFA 19.(DOK-TWITTER.COM)