Pulang ke Malaysia, Lee Chong Wei Tidak Mau Ditemui Media

By Any Hidayati - Senin, 8 Oktober 2018 | 15:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat menghadiri konferensi pers seusai laga semifinal Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Pebulu tangkis Lee Chong Wei telah kembali ke Malaysia menggunakan pesawat jet pribadi pada Minggu (7/10/2018).

Lee Chong Wei baru saja pulang setelah menjalani pengobatan kanker hidung stadium awal di Taiwan selama dua bulan terakhir.

Lee Chong Wei mendarat di Bandara Sultan Abdul Aziz Airport, Subang, Malaysia pada Minggu (7/10/2018) malam.

Pemain bergelar Datuk tersebut sempat memberikan pernyataan kepada media untuk tidak menunggunya di bandara dan pulang karena hari telah larut.

"Saya tidak ingin media menunggu saya di bandara. Anda lebih baik pulang," kata Lee seperti dikutip BolaSport.com dari The Star.

Lee memastikan jika ia akan menggelar jumpa pers dalam beberapa waktu ke depan karena ia ingin beristirahat total pasca-operasi.

"Kalian semua tidak perlu menunggu saya. Saya butuh istirahat sekarang dan saya akan menemui media suatu saat nanti," ujar Lee menjelaskan.


Lee Chong Wei turun dari jet pribadi setelah selesai menjalani serangkaian pengobatan kanker hidung di Taiwan pada Minggu (7/10/2018) di Subang, Malaysia.(THE STAR)

"Saya berniat untuk istirahat beberapa hari sebelum bertemu media," lanjutnya.