Komentari UFC 229 yang Ricuh, Tony Ferguson Berikan Contoh Rasa Hormat sebagai Seorang Petarung

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 8 Oktober 2018 | 17:56 WIB
Tony Ferguson turut mengomentari laga UFC 229 Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov dan memberikan contoh rasa hormat sebagai seorang petarung. (DOK. UFC)

Hasil ricuh dari pertandingan UFC 229 yang mempertemukan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov dikomentari petarung lainnya yaitu Tony Ferguson.

Tony Ferguson yang mengikuti jalannya pertandingan UFC 229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov mengaku tak senang dengan keributan yang terjadi di akhir laga.

"Ketika hal ini (kerusuhan) terjadi di olahraga yang berbeda, pasti akan menambah pandangan buruk di dalamnya," kata Ferguson yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Kami sebagai petarung sedang berjuang membersihkan keributan seperti ini sebisa mungkin. Saya tak harus menjadi gila dalam hal ini," ujar dia menambahkan.

Ferguson memberikan penilaiannya terhadap apa yang dilakukan McGregor kepada Nurmagomedov saat konferensi pers pada (20/9/2018).

Saat itu, McGregor mengejek Nurmagomedov dengan menyinggung masalah agama dan negara Nurmagomedov.

"Jika ada petarung lain di depan saya yang mana saya harap itu adalah Khabib atau Conor, jika itu Conor, saya memanggilnya Conor," tutur Ferguson.

"Saya akan memberi rasa hormat kepada dirinya. Saya tak harus memanggil dia 'Tiramisu' atau 'McNuggets' karena saya sudah punya semua kata kasar dan saya sangat baik hati," terangnya.

Tony Ferguson adalah petarung UFC yang sering kali gagal melawan Khabib Nurmagomedov.