Khabib Nurmagomedov Rupanya Pernah Memberi Pesan Spesial kepada Anak Deddy Corbuzier

By Muhammad Shofii - Senin, 8 Oktober 2018 | 17:35 WIB
Sesi foto Khabib Andulmanapovich Nurmagomedov saat menjadi pemegang sabuk UFC Lightweight Championship. (instagram.com/UFC)

Khabib Nurmagomedov menjadi pusat perhatian publik setelah mengalahkan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10/2018).

Kemenangan tersbut juga menarik perhatian bagi father of YouTube, Deddy Corbuzier.

Beberapa saat usai Khabib mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC, Deddy pun mengunggah sebuah ucapan selamat lewat akun Facebook pribadi miliknya.

Namun tidak hanya ucapan terima kasih saja, pria berusia 41 tahun ini juga turut menyematkan sebuah video di mana petarung asal Rusia itu tengah melihat video dari anaknya, Azka Corbuzier yang tengah berlatih.

(Baca juga: Kimmy Jayanti Sebut Kelebihan dari Indonesia Ini Mulai Luntur karena Kebrutalan Netizen Tanah Air)

"Ini adalah saat Khabib Nurmagomedov react pada latihan Azka Corbuzier sangat bangga akan hal itu. Dan lebih bangganya lagi sekarang karena kamu berhasil memenangkannya. Sungguh luar biasa," tulis Deddy.

Pada video react itu terlihat Khabib terkesan dengan aksi Azka yang berlatih dengan mata tertutup dan gerakan-gerakan kuncian yang dilakukan oleh anak dari Deddy Corbuzier itu.

Di akhir video, Khabib mendoakan agar Azka selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam hidupnya, dan berharap bisa datang ke Indonesia suatu hari nanti untuk mengunjunginya.